Selasa, 13 Februari 2018

Sticker Emblem Timbul Autobot Transformer Silver dan Gold Special Price Buy One Get One Free Limited Stock

cahayasuksestronik menjual Sticker Emblem Timbul Autobot Transformer Silver dan Gold Special Price Buy One Get One Free, Limited Stock Plastic Resin ukuran 8.5cm x 8.5cm New Ready Stock , warna sticker Silver dan Gold kilap bisa di tempel di body Motor , spakbor motor , body mobil , kaca Mobil , etalase , dll. Kondisi barang baru , Bahan plastic Sticker Timbul cutting ini lebih tebal dari stiker biasa, karena terbuat dari bahan plastic Resin Scotlight Reflective ukuran agak besar sekitar 8.5cm x 8.5cm.

Special Price , 
berlaku hanya di bulan February 2018 
berlaku selama persediaan masih ada 
harga special di bulan IMLEK 
Limited Stock

Berlaku untuk pembelian langsung melalui inbox Carousell , pembayaran via BCA ,dana masuk pesanan langsung kirim GAK PAKE LAMA , Nikmati pelayanan memuaskan untuk semua pelanggan lapak cahayasuksestronik .

https://carousell.com/cahayasuksestronik/


silakan tanyakan ketersediaan stock apabila diperlukan , kami siap merespon anda via kirim pesan inbox,

Anda butuh barang sekarang juga? Belanja di Marketplace ternyata bikin ribet , mau tahu cara praktis dan cepat di respon dan langsung kirim gak pake lama ? hanya di cahayasuksestronik shopping online , kami selalu kirim Gak Pake Lama sejak Januari 2010 , Nikmati CEPAT nya kiriman paket anda langsung di kirim hari yg sama via JNE, hanya di toko online cahayasuksestronik Carousell Jakarta

segera hubungi kami via whatsapp 083823996688 , selalu standby dan siap merespon pesanan anda .

Maaf hanya JUALAN ONLINE YA , kirim kirim bisa TIKI atau JNE cukup cepat sampainya , kalau WAHANA dan Pos lumayan LAMBAT sampainya karena ongkir lebih murah.

siap kirim via JNE REG setiap Senin s/d Sabtu ( khusus Hari Minggu/Tanggal Merah/Hari RAYA/Libur , Agen JNE Tutup Tidak Ada Pengiriman ) 

MOHON MAAF hanya jual yang ada stok saja ya gan , tidak bisa pesan khusus/request/custom

Cahayasuksestronik Carousell Jakarta 


call/sms/whatsapp : 083823996688 , 

sorry No COD , hanya ONLINE , no gojek and no gosend please.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar